Rabu, 07 November 2012

semacam doli

Nah berhubung tiap sore selalu ujan,bikin gw males buat balik Cepet2. Jadilah kita nongkrong2 dulu didanau perpus. Eh ternyata ujannya malah makin gede,si mamake makin bawel neleponin Nyuruh pulang. Rese sih,tapi bikin gw jadi panik pengen pulang. Akhirnya gw maksain buat pulang walaupun masih ujan. Emang dasar sial,ternyata siujan mahadasyhat tadi kolaborasi bareng angin,jadilah ada pohon tumbang dideket gundar.si abang angkot langsung ngibrit lewat jalan tikus. Edodoe....dasaran jalan buat tikus tapi malah dilewatin ama mobil,naujubilah macetnya. Gw jadi makin panik liat macetnya yang gak gerak2.liat harapan buat pulang makin tipis beberapa penumpang berinisiatif buat turun dan jalan kaki.tadinya gw masih naro harapan besar ama nih angkot,tapi kenyataannya makin pait.akhirnya gw nyerah dan jalan kaki ke depan gang. Baru jalan bentar,kok kiri kanan gw makin banyak orang anehnya,banyak cewe pake hotpans dan cowo bertampang mas2 cabul. Ternyata ini red districnya depok toh,bikin gw makin freak out heboh setelah tau faktanya. Panik,panik,panik takut dicolek2,bukannya jalan gw malah lari2 heboh pengen cepet2 pulang. 10 menit lari gw akhirnya keluar dari gang bejat itu.kebetulan ada 112 lewat,gw langsung naik dan duduk manis sambil ngosngosan abis lari2 centil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar